Rabu, 02 September 2015

PROFILE



Nama saya Yudha Arie Purnama Sandy. Saya tinggal di kota Lamongan dan Saya lahir pada tanggal 15 maret 1997 .Saya lahir dari kedua orang tua saya adalah yang bernama Sudarmaji dan Zuriah. Saya adalah
anak pertama dari satu saudara. Adik saya bernama Yayan.
Riwayat sekolah saya adalah : TK di Ibu Sadar pada tahun 2001-2003
                                              SD di SD Negeri Dinoyo II  2003-2009
                                              SMP di SMP Negeri 2 Lamongan 2009-2012
                                              SMA di SMA Negeri 1 Lamongan 2012-2015
Hobi saya bermain bulutangkis, sepakbola, dan futsal. Saya suka menonton pertandingan sepakbola.. Saya juga suka mendengarkan musik. Saya dulu pernah ikut bermain di Liga Pendidikan Indonesia pada waktu SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar